Selasa, 07 Februari 2017

Cara Bermain di turnamen Poker


bermain poker online menyenangkan dan aku dabble di demikian juga dari waktu ke waktu. Tetapi, banyak pemain yang seolah-olah merasa bahwa bermain di sebuah turnamen hidup sangat mirip dengan bermain online. Dengan baik. Ia adalah dan ia tidak. Di sini adalah 9 tip emas pada bagaimana untuk memudahkan transisi anda dari dimainkan online untuk bermain di sebuah turnamen poker hidup agen judi.

1) Jika Anda mengalami kesulitan menghadapi tekanan dalam kehidupan sehari-hari, tidak berpikir bahwa bermain di depan mata menghindarinya dan sebuah roomful orang akan tidak berpengaruh pada Anda. Jika Anda sangat dengan mudah dipindahkan dan dipengaruhi, Saya menyarankan anda untuk menyimpan dan melupakan tentang bermain uang dalam turnamen di semua dan hal ini relevan bahkan lebih ketika berbicara tentang sebuah turnamen poker hidup.

2) mengenakan pakaian yang nyaman dan tidak fashionable. Ini bukan sebuah fashion menunjukkan: ini adalah poker. Justru itu, mengenakan pakaian orang-orang yang akan membantu anda merasa nyaman dan di kemudahan. Saya telah dikenal seorang perempuan yang mengenakan celana jeans ketat dan kemudian semua melalui ronde, ia dipelihara fidgeting kurang sesuai. Terlepas untuk berkata, dia yang pertama untuk kehilangan dan semua karena berpakaian kurang sesuai.

3) hanya minum air dan bahkan kemudian hanya sedikit sehingga anda tidak akan merasa haus dan juga tidak akan mendapatkan dorongan untuk pergi ke bangunan. Salah satu dari dua perasaan ini menghancurkan ke pemutar poker di tengah-tengah tangan.

4) tidak minum alkohol atau bahkan minuman ringan drink. Alkohol akan menyebabkan Anda kehilangan konsentrasi anda dan minuman manis memberikan pengertian yang salah yang baik; keduanya akan bekerja terhadap anda saat anda memainkan dalam game hidup.

5) tidak duduk di sebelah untuk dealer. Kebanyakan turnamen poker memungkinkan anda untuk memilih tutup pendamaian dalam putaran sebelumnya. Ia adalah yang terbaik untuk duduk di seberang dealer sehingga anda akan dapat melihat di setiap dan semua pemain poker.

6) Coba untuk tidak mengubah posisi-posisi saat sedang memutar. Jika anda benar-benar mulai merasa tidak nyaman, mengubah posisi anda setelah tangan yang berakhir. Dalam keadaan tidak seharusnya anda pindah saat sedang memutar.

7) Pergi ke toilet saat memecahkan adalah mengumumkan dan jangan gantungkan sekitar berbicara. Ia adalah yang terbaik untuk melonggarkan kandung empedu anda dari bertukar beberapa kata-kata dengan pemain lain.

8) menyaksikan bagaimana orang lain sedang melakukan. Orang-orang tentang untuk kehilangan akan memilih untuk memainkan hanya bila mereka mempunyai tangan yang kuat; orang-orang dengan tumpukan besar akan lebih bersedia risiko.

9) Belajar peraturan dan undang-undang turnamen poker tertentu yang Anda masukkan untuk menyelamatkan kerugian yang tidak perlu.

Hidup game poker terhadap orang-orang dan jadi jika anda dapat membaca orang dengan baik, anda akan memiliki kelebihan saat memainkan dalam turnamen. Tetapi jangan atas-memperkirakan lawan anda. Banyak pros poker jatuh ke pemutar relatif tidak dikenal karena mereka atas percaya diri. Jadi, mempelajari game, berpikir secara bijaksana dan dengan tenang dan anda berdiri sebuah kesempatan yang baik dari menuai dalam hadiah pertama http://88dwa.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar