Senin, 19 Desember 2016

Menghubungkan kembali ke Konektor Cocok di Limit Texas Holdem

88 Dewa - Apakah anda tahu bahwa lebih dari 90% dari pemutar holdem king baru dengan cara yang salah memainkan konektor sesuai?


Meskipun apa Anda mungkin telah mendengar, ianya tidak betul untuk memainkan konektor sesuai sepanjang waktu dalam posisi apa pun.

"konektor sesuai main dalam tindakan multiway." Saya harus memberitahu anda, ketika saya baca tahun yang lalu saya tidak tahu apa yang dimaksudkan.

Di sini yang terjadi. Pemain paling aktif, yang bermakna siapa pun yang cukup tajam untuk bertahan holdem king, memainkan premium tangan awal. Untuk tujuan-tujuan diskusi ini kita akan mempertimbangkan tangan premium dalam ertikata konvensional, seperti pasangan saku besar, sebuah10s atau yang lebih baik, dan untuk posisi akhir memainkan K10s atau yang lebih baik.

Pokoknya di sini adalah bahwa banyak pemain pada dasarnya mencari tangan awal yang sama. Oleh karena itu, ia akan mengikuti bahwa para pemain yang tetap di tangan di semua melihat menyentuh yang kurang lebih sama kartu board untuk meningkatkan.

Ini juga berarti bahwa sesuai seperti konektor tengah 7/8 dari sekop, misalnya, memiliki keuntungan yang kuat atas memerhatikan untuk meningkatkan, sebagai lebih out ada. Hanya boleh ada satu ace dan dua raja yang tersisa dalam dek penarikan sementara tiga keangkaan dan tiga delapan tetap menggandakan peluang Anda untuk memasangkan melalui pemain tangan premium. Sejak lurus anda dan bilaslah prospek menarik tetap sangat banyak tetap utuh, menambahkan secara signifikan lebih out untuk meningkatkan dan memenangkan pot.

Untuk memenuhi syarat sebagai multiway kami lebih suka tidak kurang dari tiga pemain lainnya.

Dalam jumlah yang lebih tinggi tangan premium dalam panci bagian dalam kemungkinan mereka caving lebih tinggi dalam pada satu sama lain, seperti dicoret meletakkan mereka mati dalam tangan pemain lainnya.

Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah nilai kartu titik masuknya. Anda bermain 2/3s atau 4/5s?

Kami sangat menganjurkan agar memainkan tidak kurang dari 6/7 cocok. Logiknya adalah sangat mudah. Ada lebih banyak cara untuk membuat lurus dengan tujuh dari kartu lain dalam dek penarikan. Kami ingin memberikan diri setiap tepi seperti yang kita sengaja mengambil pada kartu atas.

Ini adalah besar, tetapi bagaimana anda mengira untuk mengetahui bahwa anda akan mendapatkan tiga atau lebih banyak pemain untuk mengakomodasi strategi konektor anda.

Jawabannya adalah bahwa anda memainkan konektor anda dalam posisi akhir. Pada Main pertama hanya dari tombol dan di sebelah kanan tombol. Sebagai anda meningkatkan anda dapat mengatur dan memainkan bintik-bintik sebelumnya,mengambil ke pemutar akun prediktabilitas, dan tabel anda gambar.

Faktor-faktor yang anda harus selalu dipertimbangkan adalah player style, entri nilai kartu, jumlah pemain yang tersisa dan posisi.

Pendekatan ini untuk memainkan konektor yang sesuai telah sangat efektif untuk kita. Ikuti langkah-langkah ini dan Anda dapat melakukannya terlalu!

Sekarang masukkan ke dalam praktik ini dan anda dapat melihat hasil yang sama.

1 komentar: